ENTRY ABOUT LINKS GRAPHICS FACEBOOK NEWER OLDER +FOLLOW
Rewind

Chatbox

Big Claps


Karakter Komik Hai, Miiko!
 Hai, Kazuko-chan bagi-bagi info lagi, yaitu tentang karakter Hai Miiko! Silakan dibaca ^^
  1. Yamada Miiko = pemeran utama di komik ini. Dia lahir tanggal 5 Mei di Tokyo. Temannya banyak, lho! Dia juga memiliki banyak lawan dan musuh. Terkadang Miiko sangat polos, ia tidak tahu kalau Tappei dan Yoshida menyukainya. Tetapi, kalau Miiko disinggung-singgung soal pacar, Tappei-lah yang ada diingatan Miiko. Ia diperankan oleh Aki Toyosaki.

  2. Eguchi Tappei = Teman sekolah Miiko yang sangat sayang pada Miiko, perasaan cinta dan sayangnya sangat besar sehingga tiap kali bertemu Miiko, pipinya kemerahan menahan malu. Ia termasuk anak yang tinggi di kelasnya (158 cm). Ia agak kasar tapi sebetulnya baik hati, tapi tak pernah bisa bicara dengan tulus. Tappei termasuk anak yang disukai cewek-cewek di kelasnya. Tappei jago dalam cabang olahraga apa saja, ia suka bermain basket dan baseball. Ia bersahabat dengan Kenta. Ia adalah teman Miiko saat masih kecil. Ia diperankan oleh Yukiko Tamaki.

  3. Shimura Mari = Sahabat Miiko, ia lebih tinggi 8 cm dari Miiko tapi ia lebih gemuk. Keras kepala, tak mau kalah, ngomongnya blak-blakan tapi setia kawan. Mari bercita-cita menjadi komikus dan ia mengikuti kelas komik, ia tak pernah putus asa meski karyanya ditolak dan ia harus menetap di kelas C. Mari adalah anak bungsu dari 3-bersaudara di keluarganya. Suka mengikuti pakaian yang dipakai kakaknya. Ia diperankan oleh Rie Kugimiya.

  4. Ogawa Yuuko (panggilan Yukko) = Sahabat Miiko dan Mari, Yukko baik, pendiam, sabar, penuh perhatian dan suka mengurus orang, ia juga terampil membuat kerajinan tangan dan pintar masak. Ia pacaran dengan Kenta, teman sekelasnya.

  5. Satou Kenta = Anak pemilik bakery Satou, ia pacar Yukko. Kenta orangnya keren, hebat, ceria dan sopan. Dan suka berusaha mendekatkan Miiko dan Tappei. Sangat menyukai Yuuko.

  6. Yoshida Ikuya = Murid teladan di kelas,sangat menyukai Miiko. Yoshida orang yang pendiam, jago Race Tin, dan sangat pintar. Ia juga dekat dengan Mari-chan. Akan tetapi anehnya sang komikus malah menambahkan tokoh baru bernama Nakazawa yang juga dekat dengan Mari. Yoshida menganggap Tappei adalah rivalnya dalam merebut cinta dan perhatian Miiko, namun Miiko lebih nyaman dan bahagia bersama Tappei ketimbang Yoshida, walaupun Yoshida itu sifatnya lembut,baik,dan sangat perhatian dengan Miiko.
 Sumber: (Wikipedia)

Label:


0 comment[s]